Pengalaman Latihan Judi Poker Online

Terutama ketika saya membaca cerita poker, ketika saya mendengar dan belajar tentang Saksi-Saksi, saya menemukan bahwa pendidikan poker sangat baik. Saya tahu bahwa keahlian Anda akan terasa memalukan dan memabukkan cacat dari lawan-lawan lain, ketaatan lama yang sama. Apakah Anda ingin memenangkan pemain poker yang ingin mengatakan seberapa dekat saya, seberapa sering, tapi apakah Anda kehilangan mental Anda? Atau bermain game yang buruk dibanding lawan lainnya.

Anda tidak perlu memikirkan diskusi fantastis ini … itulah latihan poker.

Cerita poker ini adalah tentang meraih lawan. Mereka yang menceritakan tentang memukul informasi yang dapat Anda gunakan untuk melawannya. Mereka memberikan informasi berikut:

Apa yang mereka suka mainkan
Perlu dipercaya bahwa beberapa tangan mahal harganya
Apa yang bisa dikatakan sebagai mantel bagus atau jaket yang jelek
Apa yang mereka terima bisa diterima
Dimana kamu menempatkan mereka
Mereka pikir itu permainan yang buruk
Bagaimana reaksi Anda terhadap pemain lain?
Dan banyak lagi ….
Anda melihat bahwa informasi ini adalah emas, baca apa yang lawan poker Anda katakan. Anda mungkin memiliki teman atau orang asing, terlepas dari kenyataan bahwa pengetahuan dan persentase yang mereka gunakan untuk bersaing adalah “poker” poker story “safe” untuk menyelamatkan. Magang poker Anda mengumpulkan informasi tentang kepribadian poker dan prospek untuk memperbaiki kolom ini. Mulailah melihat dan melihat bukti tumbuh di antara para pemain; Ini umumnya layak untuk mengubah pemain, seperti membaca buku dan prosedur dan saling memberitahukan apa yang mereka yakini benar satu sama lain.

Tapi Anda tidak berpikir semua orang akan melakukan hal yang sama. Inilah keindahan poker, tidak ada yang bisa menentukan jalurnya dengan benar atau benar.

Setiap tangan adalah sidik jari digital, semuanya berbeda. Apa? Karena perasaan manusia dilibatkan. Setiap tangan poker, riwayat tangan, lawan reaksi, tumpukan tumpukan, batas agama atau upaya tak terduga yang diadili di rumah pada malam cinta dapat dipengaruhi oleh berbagai alasan, seperti beberapa luka. Anda tidak bisa menggunakan tangan yang sama dua kali dengan cara yang sama. Bagaimana Anda bisa mengatakan itu? Bagaimana Anda tahu itu? Bagaimana Anda bisa belajar kursus poker? Mereka ingin mendengarkan lawan Anda dan berbagi cerita poker yang tidak sering dan tidak dengan kartu balasan. Yang harus Anda lakukan adalah meminta semua masker yang perlu Anda lakukan: “Siapa yang terburuk yang Anda lihat?” Saya jamin seseorang membuka pipa dan membuka persediaan air. Lalu duduklah, dengarkan dan ingat apa yang mereka katakan. Dan jika Anda ingin pergi ke tahap selanjutnya, perhatikan pemain lain yang sedang mendengarkan. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda menyukai orang lain karena mereka berada dalam posisi “terbuka”, dapatkah mereka belajar, seperti yang mereka lakukan dan haruskah mereka berhati-hati? Anda akan belajar lebih banyak daripada yang saya ingat favorit lain, yang dikutip oleh mantan Presiden Richard Nixon:

“Kartu sering kali kurang, dan yang paling lembut, dan mereka yang berbicara keras dan belajar menjauhkan diri dari tebing”

Ini sangat benar. Suara yang kuat seringkali lebih buruk (kecuali jika disengaja atau agresif).

Apakah menurut Anda ada banyak pelajaran poker? Tersedia untuk pelatihan poker dan sumber informasi. Poker untuk mendengarkan ceritanya hanyalah salah satu teknik ini, tapi cerita poker tidak harus menjadi cerita. Ceritanya menceritakan seseorang tentang transformasi pribadi, sehingga orang akan mengerti bahwa mereka ingin menceritakan kisahnya kepada Anda. Bagaimana Anda mengingat ceritanya, jadi pelajari lebih banyak tentang mereka dan bagaimana pendapat mereka. Poker pemain hidup tahu dan tahu bagaimana mereka berperilaku dan bereaksi dalam situasi yang berbeda. Hari ini Anda telah berhenti belajar orang tentang hari Anda berhenti bermain game poker Anda.

Beli saya di setiap level, setiap pemain poker selalu bisa belajar, teruskan dan dengarkan pelajaran poker ini dan pelajari sesuatu. Semoga semoga sukses

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *